nindya.ulfilianjani10's blog

mencari dan memberi yang terbaik

Di asrama

Di asrama tuh susah tidur. acara lorong atau gedungnya kebanyakan jadi tidurnya malem, terus ngantuk, terus jadi tidur di kelas, terus jadi ngga ngerti deh.

Di asrama juga kadang-kadang serem, suka horor, serem ke kamar mandi malem, sendiri

Di asrama seru sih, kalo ngobrol ngga inget waktu, hobinya ngegosip ajaaaa

Di asrama makanannya bosen. itu itu mulu. terus pernah diare juga gue gara-gara makan di **** jadi hati-hati aja